Senin, 19 Maret 2012

Tips Wisata Kuliner Bakpia Jogja

Bakpia Jogja sudah terkenal mendunia sejak dahulu, selain oleh rasanya yang legit, juga tahan hingga beberapa hari. Bila Anda merencanakan wisata kuliner bersama keluarga Anda, maka makanan khas jogja ini perlu masuk dalam salah satu daftar Anda. Untuk itu, Anda perlu menyiapkan diri dengan beberapa informasi tentang makanan jogja yang enak ini.

Agar dapat menikmati wisata kuliner ke kota budaya ini, sebaiknya pilihlah hari libur atau akhir minggu, sehingga Anda punya cukup waktu untuk mengunjungi beberapa tempat makan yang menarik. Sebaiknya ajaklah pasangan Anda atau keluarga Anda, agar wisata kuliner tersebut semakin berkesan. Setelah mengatur keuangan dan jadwalnya, maka Anda siap untuk wisata kuliner mencari makanan khas jogja, salah satunya bakpia jogja.

Jangan lewatkan kesempatan Anda selama di Jogja. Datangilah tempat-tempat wisata yang melegenda, antara lain: Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat, Taman Sari, Alun-Alun, Pasar Beringharjo, dan tentunya Malioboro. Di sekitar objek wisata biasanya ada tempat-tempat yang menjual makanan khas Jogja yang bisa Anda datangi. Seperti misalnya di daerah Malioboro, yang merupakan tempat wisata belanja favorit di Jogja. Di Malioboro, Anda akan menemukan banyak penjual bakpia jogja. Namun Anda harus jeli dan sebaiknya jangan asal beli, agar bakpia yang Anda dapatkan benar-benar yang berkualitas.

2 komentar:

  1. sukses buat kulinernya, sy pecinta bakpia :-)
    krn asli jogja...hehee,
    http://ertigaku.blogspot.com
    SUKSES !!!

    BalasHapus
  2. Halo Admin http://jogjabakpia.blogspot.com,

    Kami dari Vemale.com, situs wanita grup dari KapanLagi.com.
    Apakah kita bisa kerjasama untuk bertukar link?

    Anda bisa menampilkan link Vemale.com di http://jogjabakpia.blogspot.com,
    Untuk posisi link-nya, kami berharap link dari Vemale.com diletakkan di sidebar kanan.
    Dan kami akan menampilkan link http://jogjabakpia.blogspot.com di halaman Vemale.com: http://www.vemale.com/kuliner/icip-icip, sesuai dengan Travel & Kuliner. Jika berkenan silahkan menghubungi kami via email di humas@kapanlagi.net dengan menyertakan email ini.

    Terima kasih atas kerjasamanya :)
    Salam,

    -- Humas Vemale.com
    Ari Rahmawati

    BalasHapus

Bagikan